-->

cara menampilkan kolom komentar yang hilang pada blogspot

cara memperbaikin kolom komentar hilang di blogger
Kolom komentar di blog anda hilang ya ???  Hal ini biasanya terjadi karena kemungkinan anda sering mengubah - ubah pengaturan di blogger anda dan arkihrnya lupa menyetel pengaturan yang kalian coba ubah - ubah tersebut dan menghasilkan kolom komentar yang hilang di blogger ya saya pun pernah mengalaminnya, ini karena Pengarutan komentar di blogger di sembunyikan ( tidak terlihat ) dan untuk menembalikannya caranya cukuplah mudah ya jadi begini, silahkan di simak caranya ini di mulai dari loggin ke akun blogger dulu lalu buka blogger.com dan :

1. Yang pertama adalah Buka lah akun blogger melalui blogger.com next buka menu SETELAN kemudian anda klik di sub menu Pos dan Komentar - Pengaturan Komentar Lokasi Komentar lihat pasti anda menyetel Sembunyikan nah sekarang kita perbaiki.

2. Nah kita perbaikin agar komentarnya dapat di tampilkan kembali di blog kesayangan kalian yaitu  dengan cara mengubahnya kembali dengan Klik Sembunyikan tersebut lalu pilih Tersemat .

3. Yang terakhir kalian tinggal mengklik button Simpan Setelan yang berwarna oranye di atas bagian kanan lihat pada gambar yak di zoom kalo belum kelihatan :v ok finish 

Nah pergilah ke blog kalian dan akan tampil kembali si kolom komentar yang tadi hilang...

semoga bermanfaat

1 Response to "cara menampilkan kolom komentar yang hilang pada blogspot"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel