-->

Apa Fungsi Dari "You're All Caught Up" Di Instagram

Aplikasi populer Instagram menghadirkan fitur baru lagi, fitur ini sangat berguna melalui blog Instagram fitur ini di juluki "You're All Caught Up”. Apa fungsi dari fitur ini, berikut penjelasannya.


Dilansir dari Kingdom Taurus News dari Phonearena (3/7/2018) Fitur Instagram "You're All Caught Up” yang memungkinkan pengguna untuk melihat apakah mereka telah  melewatkan foto atau video terbaru dan memudahkan pengguna untuk menangani Feed mereka.

Bagaimana pesan ini akan muncul.

Ketika Anda terus menggulir posting di Feed seperti biasa dan akan melihat pesan "You're All Caught Up" ini muncul di layar, itu berarti telah melihat semua posting dari 48 jam terakhir. Fitur ini hanya sebuah notifikasi untuk pengguna, selain itu pengguna Instagram akan menemukan postingan di bawah pesan "You're All Caught Up" yang berarti sudah berada di Instagram lebih dari dua hari.

Fitur baru "You're All Caught Up" sudah tersedia di Instagram versi Android maupun iOS. Sangat berguna jadi Anda tidak akan melewatkan setiap foto dan video terbaru di Feed. Apakah sudah mencoba fitu baru ini?

0 Response to "Apa Fungsi Dari "You're All Caught Up" Di Instagram"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel