-->

Fasilitas baru Microsoft Office 2010


                Micrisoft office 2010 merupakan program aplikasi perkantoran terbaru Microsoft. Kemampuannya yang komplit membuat computer untuk menangani masalah  bisnis maupun personalnya dalam bidang pengolahan kata, data, presentasi, dan database. MS office ini mempunyai beberapa varian didalamnya, yaitu Word, Excel, Powerpoint, Acces, dan lain-lain.

Dalam fasilitas baru Microsoft office 2010 ini membuat kita semakin mudah dalam melakukan bisnis. Adapun kelebihan dari  Microsoft office ini sebagai berikut.
Pada seri office terbaru ini Microsoft menghadirkan berbagai fitur dan kemampuan yang dimiliki keluarga Office versi sebelumnya, yaitu sebagai berikut
·         Built-in Screen Capture Tool, digunakan untuk menangkap isi layar secara keseluruhan atau hanya pada bagian tertentu  dan menyimpannya dalam file.
·         Background removal tool,  fasilitas untuk menghilangkan gambar latar belakang secara keseluruhan atau bagian tertentu.
·         Protected mode, merupakan fitur untuk memproteksi dokumen yang di-download dan hanya bisa diedit setelah anda membukanya.
·         Smart seni template, template seni yang memesona, memberikan keudahan dalam mendesain dokumen sesuai kebutuhan.
·         Perizinan Autor, merupakan fasilitas untuk melindungi dokumen berbasis web sehingga tidak semua orang dapat membuka ini selama belum mendapat ijin dari pembuat awal dokumen (Author).
·         Completely Revamped. Office 2010 telah melakukan perubahan yang sangat besar dalam pilihan dokumen yang disajikan dibawah tombol office. Salah satunya adalah meta-data yang dapat ditambahkan kedalam dokumen. Akses cepat untuk perizinan, dokumen meta-data dalam dokumen info. Dengan office 2010 kini anda memiliki pilihan untuk menyimpan dokumen kelokasi share point.
·         Panel control untuk mencetak, adalah tambahan yang fantastis. Dengan mengklik tombol Print dibawah tombol office 2010 maka file tersebut akan dapat tercetak secara otomatis.
·         Jumplits, jika menggunakan windows 7 maka fitur dapat digunakan untuk pindah secara cepat ke Outlook 2010.

KEBUTUHAN SISTEM
System yang dibuthkan untuk mejalankan Microsoft office 2010 adalah:
·         Prosesor dengan kecepatan minimal 700 MHz.
·         Memori minimal 512 atau lebih.
·         Hard disk minimal 2 GB atau lebih.
·         System oprasi minimum windows xp service pack 3 (32 Bit).
·         Monitor dengan display 1024 x 768 atau lebih.

0 Response to "Fasilitas baru Microsoft Office 2010"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel